Selasa, 07 Februari 2017

Quantum Psycho Miracle

Quantum Psycho Miracle (Quantum Keajaiban Jiwa) sebagai ikhtiar bathin untuk membersihkan diri dari ilmu negatif, energi negatif, makhluk ghaib negatif, karma negatif, aura negatif, getaran gangguan kesehatan, penyakit, detoksifikasi tubuh, detoksifikasi racun/keracunan zat adiktif psikotropika narkoba, terapi rehabilitasi narkoba dsb.
Ikhtiar ini bisa diikuti oleh siapa saja tua muda, laki wanita, tanpa membedakan suku agama ras antar golongan.
Quantum Psycho Miracle (Quantum Keajaiban Jiwa) metodenya relatif murah, mudah dan sederhana.  Yang utama pikiran hati perasaan kita haruslah positif relaks pasrah.
Dengan Pembersihan diri atau tazkiyatun nafs atau Tadzakur dengan meditasi gerak (isyroq fi'il).  Kalo dalam sufistik masuk kategori takholi haqq. Kalo sudah bersih maka secara otomatis masuk tahap tahalli haqq.
Pembersihan diri ini dilakukan oleh ruh diri kita sendiri yang mendapat curahan bimbingan hidayah anugerah rahmat berkah dari Tuhan Yang Maha Pengasih Maha Penyayang Maha Pengampun melalui Sirr Nur- Nya Yang Suci.  Beruntunglah orang yang menyucikan jiwanya, dari kebersihan jiwa itu Alloh akan menunjuki jiwa jalan ketakwaan kepada-Nya.  Merugilah orang yang mengotori jiwanya, dari kekotoran jiwa itu Alloh akan menunjuki jiwa jalan kesesatan.  Namun demikian hidayah itu merupakah hak mutlak prerogatif Alloh kepada siapa saja yang dikehendakiNya.  Jadi dengan ikhtiar pembersihan jiwa diharapkan Alloh akan memberi hidayahNya kepada kita.
Wasilahnya adalah dengan doa, sedangkan sarananya bisa dengan air putih ataupun herbal apa saja misalnya daun bidara, garam, kurma, madu dsb. Bahkan bisa juga tanpa sarana apapun.
Bila anda berminat mengikuti Program ini, bisa menghubungi saya Irfa' Darojat d/a jl soekarno hatta gg 3 no 3 rt 3 kel josenan kec taman kota madiun call/sms 08887031556;081311166846, jarak dekat langsung infak sukarela, untuk jarak jauh pengganti kapsul herbal infak rp 99.000,- ditransfer ke rek bca madiun 1771123207 an Irfa Darojat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar